6.16.2008

About PA2_Quw

PA2 yaitu lanjutan dari PA.. Singkatan dari Proyek Akhir di semester genap.. Dulu PA1 dapet PA1.7 dengan topik "Aplikasi Absensi Mahasiswa Politeknik Batam" berbasis C dan rekan PA_Quw yaitu Hazim Umam. Nah.. Klo'Sekarang PA2 dapet PA2.14 dengan topik "Automasi Bisnis Proses Layanan Mahasiswa (1)" berbasis Web (PHP) dan rekan PA_Quw kali ni Velisia Lora..

Suka duKa di balik pembuatan PA2 ni banyak bangeet.. Di mulai dari saia kudu bela-belain nginap di hum Lora di Bengkong.. Coz, hum saia di Batu Aji, nah Bengkong ma Batu Aji kn jauuuh..Mana pertama daerah Bengkong saia kurang tau lgi..Pi, untungnya ada yg mau nganterin..hehe.. Truz, tidur di atas jam 11 kadang ampe kagak tidur buat laporan maupun waktu cOding.. hmpfh... alhasil waktu di keLas ngantuk Berat Euy..
Klo'udh binunnya dteng, klo'kagak maen Game kami dengerin musik sambil cerita-cerita.. y.. pokokna apa ajah dh yang bisa di Ceritain.. trUz, Soal ngeprint laporan yang tebel-tebel banget tu.. Udh Kami kagak da printer, adapun lg rusak So, setiap ngeprint di Kampus di tempat K'Edi.. Ampe keseringan tuh ngeprint, jdi sering juga dapet discount..hehe..

truz keabisan duit waktu mum di KFC Mega Mall gara-gara lupa mum sibuk ngrjain laporan ma coding PA(untungnya...................................)
N Waktu Coding sempet da beda haluan gtw, truz Di rela-relain malem jum'at di Kampus coding rame-rame di 606 ampe jm 10 an gtw..Ada Reno, Rani, Fai, Fadhly, Yudi, Ryan, Surya, Yuni dll..nAh karna udh malem Kami ber2 ngungsi di Hum Rani Sekupang karna g'enak mw pulang k hum..(Padahal Bengkong lebih dekat daripada Sekupang..hmpfh..ntu jg perkara mati Lampu)..

Jantung udh dag..dig..dug..setiap mw PresenTasi.. Pokoke banyak Laa....
Pi, Alhamdulillah setiap presentasi berjalan dengan lancar.. Masukan n Kritikan dari Dosen Pembimbing maupun Dosen Penguji sangat berguna dalam penyelesaian PA2 Kami.. Tentyu Bapak, Ibu Dosen..^_^

Tidak ada komentar: